Lovaholic











{November 30, 2008}   Say It With Flower

Tidak harus dengan kata anda mengungkapkannya, tapi dengan bunga. Biasanya bunga diberikan dalam suasana istimewa dan untuk meminta maaf. Tetapi, waktu terbaik untuk memberikan bunga adalah saat tidak ada alasan apapun.

Pilih Bunga

Bunga Anyelir memiliki pesona penuh. Bunga Krisan menandakan persahabatan. Bunga Aster mampu memberikan makna cinta yang setia. Bunga kaca piring menandakan cinta yang terpendam. Bunga bungur menandakan keindahan. Bunga anggrek mengungkapkan cinta dan keindahan. Bunga mawar mampu mengatakan bahwa anda tidak bisa hidup tanpanya, tapi bila bunga mawar sedikit duri maka menandakan cinta pada pandangan pertama. Bunga tulip mengungkapkan cinta yang sempurna. Bunga violet menandakan kebajikan.

Cara Menyampaikan Bunga

Tujuannya adalah membuatnya terkesan, menunjukkan pada dunia bahwa dia adalah pendamping hidup anda. Pertama, Anda memberikannya sendiri. Menunjukkan ketulusan anda dan keberanian anda. Ucapkanlah kata membuatnya percaya bahwa dia adalah bagian terpenting dalam hidup anda. Terakhir, anda bisa memberikannya lewat delivery di saat dia tidak sedang bersama anda. Tuliskanlah ucapan dengan selembar puisi menandakan ketertarikan anda pada dirinya. Memberikan kesan dia adalah bagian terindah dalam hidupmu. Bagaimanapun cara anda memberikannya, yang terpenting adalah anda tulus memberikannya meski terkadang dia tidak bisa menerima anda.



upix says:

atas permintaanmu yg kesekian kalinya, akhrx… q buka blogmu

kritik n saran…
apa… ya…

di situ blom dicantumion bunga bank, bunga bangkai juga lom ada…….
mungkin bisa ditambahin…

he..he… jus kidg



arum says:

kukuh….wekekekeke..u’ve got a blog..yap yap yap…berkunjung donk kuh ke website ku^^
tulisan kukuh tinggal di panjangin lagi tuh..masih dikit2 banget
semangat!!



nopha says:

berhubung nova kgak suka bunga jadi yah terserah dh mau nulis ap..
tapi berhubung ak ank eko juga jadi ak lbh suka bunga bank tu..
abis ma pak n bu dosen di ajarinNya gitu c..
lebih menghasilkan n menjamin masa depan kita..
ya kn????



nova says:

oia ada yg krg bunga edellweisNya blm?????



Tinggalkan komentar

et cetera